Minggu, 08 Februari 2015

Punya hp Android kok gak di manfaatin? Kita juga bisa menghasilkan uang sendiri loh. Rugi dong kalau cuma buat sms, telepon dan on line saja. Karena dengan hp Android kita bisa menghasilkan uang hanya dengan instal aplikasi whaff rewards dari play store android kamu. Gini caranya:

1. Masuk ke Google Play dan cari aplikasi WHAFF 
2. Download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
3. Buka dan Login dengan FB aja (biar gampang) dan masukan Premium Code Invite : AS60596 (0=nol) (harus masukin kode untuk mendapatkan rewerd berupa dolar $0,30 dan terdaftar sebagai member premium). Hati-hati pada langkah nomer 3 ini, karna setelah sesaat log in akan langsung diminta memasukkan kode, jika sampai terlewat maka anda tak akan mendapatkan saldo rewerd dan kamu gak akan bisa ngulangin lagi jika berniatan masukin kode lagi. Kalo perlu kode ny d hapalin aja.
4. Selesai
5. Jika saldo sudah terkumpul. Bisa dicairkan ke rkening bank anda melalui paypal. Namun pencairan ini jg minimal $10. Atau juga bisa langsung d belanjain ke game on line langganan anda. Bisa d tukar diamond Leta get rich, atau ingot di game Honey trap, dan lain sebagainya.
6. Sampai saat ini ada jg yg sudah mengumpulkan $ 5000 lebih atau setara dengan sekitar 60juta rupiah. Di bawah ini adalah contoh earning yg saya hasilkan pertama kali dlm waktu 3 hari. Lumayan kan.




0 komentar :

Posting Komentar