Jumat, 30 Januari 2015



Sakit? Rindu? Dendam? Atau cinta? Rasa yang tak mungkin aku jabarkan dengan mudahnya. Dia yang dulu selalu ada saat aku ingin, selalu menjadi pendengar yang baik saat aku mengeluh. Namun dia tiba-tiba seperti di bawa angin malam, dingin dan melelapkan. Ketika aku terbangun dalam dunia lelap, serta ku tengok jendela melihat dunia nyata, dia tak ada lagi disana.
Melihatku dengan senyumanya yang mempesona, menyapaku dengan ucapan selamat pagi. Aku selalu beharap ia akan kembali, tiap kutengok luar jendela itu setiap hari, namun usahaku mungkinlah ada batasnya. Tapi hatiku masih menunggu dan kutunggu, sampai akhirnya aku lelah untuk membuka jendela. Rasa takut mulai menyelimuti, dia tak disana lagi. Jika tidak karna kekuatan cinta, aku pasti dengan mudahnya menyerah. Aku masih ingin berusaha, walaupun aku tertatih, karna aku ingin melihat dia untuk sekali lagi. Tuhan.. i hope, only one again.

0 komentar :

Posting Komentar